PERINGATAN HARI DISABILITAS INTERNASIONAL TAHUN 2019 DI KABUPATEN LABUHANBATU UTARA

PERINGATAN HARI DISABILITAS INTERNASIONAL TAHUN 2019

DI KABUPATEN LABUHANBATU UTARA

Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu Utara mengadakan peringatan Hari Disabilitas Internasional yang diperingati setiap tahunnya. Kali ini acara tersebut diselenggarakan di Aula Dewi Syukur Aek Kanopan pada hari selasa tanggal  10 Desember 2019.

Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu Utara selaku panitia pelaksana dalam laporan panitia pelaksana menyampaikan agar kita semua bahu membahu untuk mewujudakan pemenuhan hak penyandang disabilitas untuk hidup secara setara dan mampu berpartisipasi secara aktif sebagai agen pembangunan. Dalam kesempatan ini juga beliau menyampaikan penerima bantuan Disabilitas tahun 2019 sebanyak 55 orang, terdiri dari 10 orang penerima kursi roda, 15 orang penerima alat bantu dengar (hearing), 5 orang penerima kru ketiak, 5 orang penerima tongkat lipat tuna netra, 15 orang penerima mesin jahit dan 5 orang penerima kompresor.

Dalam acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Labura Drs. H. Ali Tambunan, Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum Drs H. Haris Rangkuti, MAP., Asisten Pemerintahan dan KESRA pada Sekretaris Daerah Nur Rahman, S.Sos., Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahril Sirait, SH, dan Kepala OPD lainnya.