Selasa, 16 April 2024
Kegiatan Apel Pagi dilaksanakan oleh Dinas sosial sebaagi wadah penerapan disiplin pegawai di lingkungan Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu Utara Paska Libur Lebaran. Momentum ini juga dimanfaatkan sebagai pemberian informasi terkait kegiatan yang akan dan sedang dilaksanakan oleh Dinas Sosial .
Pelaksanaan Apel kali ini dipimpin langsung Oleh Bapak Kepala Dinas Sosial (Jhon Ferry, S.STP., M.M). Adapun Materi Apel yang disampaikan yaitu :
  • Ucapan Selamat hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kepada ASN yang merayakan dan Ucapan terima kasih karena selama libur lebaran Pelaksana Piket Siaga lebaran telah melaksanakan tugasnya dengan baik
  • Evaluasi refleksi Kinerja Pegawai ASN maupun Non ASN di Lingkungan Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu; Utara
  • Percepatan pelaksanaan kegiatan yang ada pada Bidang Rehabilitasi sosial yaitu kegiatan Pelaksanaan Permakananan bagi Lansia TA. 2024
  • kegiatan apel diakhiri dengan sesi bersalaman dengan bapak kepala Dinas beserta seluruh pegawai Dinas Sosial kab. Labuhanbatu Utara.
Demikian penyampaian kegiatan Apel Pagi Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu Utara . Semoga dengan diterapkannya kegiatan Apel pagi mampu mempengaruhi hasil kinerja organisasi dan berdampak langsung dengan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan pada sektor Sosial.