Pelaksanaan Penyaluran Program Bantuan Sosial ATENSI anakyatim, piatu dan yatim piatu (YaPi) tahun 2022 Kementerian Sosial RI dengan Bank Penyalur yaitu BNI Cabang Aek Kanopan yang diserahkan Oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara
Selasa, 17 Januari 2023

Pelaksanaan Penyaluran Program Bantuan Sosial ATENSI anakyatim, piatu dan yatim piatu (YaPi) tahun 2022 Kementerian Sosial RI dengan Bank Penyalur yaitu BNI Cabang Aek Kanopan yang diserahkan Oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam hal ini di serahkan Oleh Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara (H . MUHAMMAD SUIB, S.Pd., M.M.) Dengan didampingi Oleh Bapak Kepala Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu Utara ( JHON FERRY, S.STP., M.M.) beserta Jajarannya di Aula Ahmad Dewi Syukur Lingkungan Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Kegiatan Tersebut adalah salah satu Program Kerja Kementerian Sosial Direktorat Jendral Rehabilitasi Sosial Direktorat Rehabilitasi Sosial; Anak yaitu Bantuan ATENSI YaPi Direktorat Rehabilitasi Sosial merupakan bantuan yang disalurkan secara non tunai selama tiga bulan mulai bulan Oktober s.d Desember Tahun 2022 masing-masing Rp. 200.000.00 per penerima manfaat dengan total bantuan Rp. 600.000.00 per penerima manfaat. Bantuan ini diberikan kepada anak yatim, piatu dan yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia bukan karena covid 19.

#labura_hebat